Wisata ke Malang Ala Backpacker yang tak Terlupakan

Wisata ke Malang ala backpacker pasti sudah tak asing lagi ditelinga, apalagi para orang yang hobi backpacker. Para pemilik hobi ini snagat suka traveling untuk dapat menikmati indahnya alam denagn mengeluarkan dan atau kocek sedikit mungkin. Dan keunikan mereka yang suka membawa tas gendong menjadi salah satu ciri khas orang yang memiliki hobi ini. Mereka hanya membawa sepsang pakaian dan membawa alat-alat penting untuk menunjang perjalanan mereka. Tak hanya itu mereka juga sangat menyukai proses untuk sampai tujuan atau disebut perjalan. Mereka biasa datang dari tepat jauh, agar sampai ke tempat yang dituju  tatkala mereka menumpang dislah satu kendaran yang melintasi tempat tersebut. Setelah itu mereka juga berjalan dan bertanya agar dapat sampai ketempat itu. Dalam perjalanan itulah yang membuat mereka merasa senang karena dapat menikmati perjalan agar dapat sampai ke tempat tujuan.

Sesuai dengan prinsip mereka yaitu mengeluarkan dana sedikit mungkin dan mendapatkan pengalaman yang banyak dan panorama yang indah wisata di Malang ala backpacker pastinya tempat yang tidak banyak mengeluarkan kocek namun memiliki keindahan yang luar  biasa. Dengan kata lain mereka dapat mengunjungi sumber mata air Jenon yang hanya mematok harga karcis saja yang tak begitu mahal dan sangat terjangkau. Sumber mata air ini akan membuat takjub dengan kejernihan airnya yang berwana kebiruan yang membuat kaget adalah di dasar mata iar terdapat akar pohon yang besar yang sangat indah dan kokoh yang membuat orang takjub. Akan tersebut merupakan akar pohon purba yang masih ada di zama ini. Tak hanya itu karena dikelilingi hutan tempat ini begitu sejuk saat siang hari, dan airnya sangat adem yang dpat memanjakan tubuh yang sedang kelelahan maupun tidak. Dengan keindahan mata air yang jernih dan juga berada di sekita hutan yang sejuk membuat tempat ini menjadi tempat wisata relaksasi.

Itulah wisata ke Malang ala backpacker yang membuat orang menjadi takjub dan tercengang akan keindahannya. Walaupun hanya sumber mata air tempat ini juga menyuguhkan keindahan hutan yang masih hijau serta juga ketenangan yang dapat merelaksasi tubuh.